Lembang Wonderland: Berasa di Negeri Dongeng


Hi!
Okay this is gonna be super short.
Snow Village Area
Liburan kali ini aku pergi ke Lembang Wonderland bersama adikku, pacarku dan adiknya. Iya aneh banget tapi biar hemat bensin kami perginya ramai-ramai saja daripada cuma berdua. Oke mari langsung ke pembahasan.

Lembang Wonderland, seperti namanya, tentu saja terletak di Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempatnya ini satu lokasi sama Tahu Susu Lembang yang warna merah mirip SPBU yang bisa drive thru itu loh, jadi bener-bener dipinggir jalan gitu. Kalau dari kota Bandung tinggal naik aja, pokoknya setelah Farm House tapi sebelum Floating Market, pake gmaps aja dah ya kalau bingung wkwkwk. 

Ini gemes banget sih temanya berasa lagi di set film-film animasi Disney! Tempatnya dibagi jadi 4 bagian: Magical Forest, Snow Village, Sweet Field, dan Ice Cream Park. Di Snow Village itu tiap beberapa jam sekali ada saljunya. Iya kalian gak salah baca, ada salju di Indonesia tentunya gak datang dari langit ya sodara-sodari, pake alat semacam blower gitu lah. Sayangnya waktu kami kesana belum ada saljunyaa :(

Ice Cream Park Area
Waktu itu juga agak mendung, padahal kami dateng pas buka banget jam 10 pagi dengan harapan langit cerah karena Bandung hujannya kalau sore. Ternyata subuhnya hujan deres coy, jadi pas di Lembang Wonderland gak banyak foto-foto karena beberapa spot basah/becek gitu deh [aww sdih banget,,,]

Sweet Field Area
Saranku kalau mau kesini pastikan outfit kalian yang kalem-kalem aja, hindari warna yang gonjreng banget atau terlalu banyak motif karena tempatnya sendiri udah colorful banget. Terus datengnya lebih enak kalau weekdays karena tempatnya relatif baru buka jadi pas weekend masih rameeeee banget. Jam yang paling enak tuh sore menuju malem, kenapa? Karena kalo sore kalian bisa dapet foto terang, dan malemnya bisa dapet foto sama lampu kelip-kelip yang lucu banget (kalian akan paham kalau buka Instagram Lembang Wonderland).

Duh gajadi short nih artikelnya 😅gapapa deh yaa... Ini bonus hasil foto-foto seadanya di Lembang Wonderland.
Selamat liburan! 










Lembang Wonderland
Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
HTM: Rp35.000
Weekday 10:00 AM - 09:00 PM
Weekend 09:00 AM - 10:00 PM

Comments

Popular posts from this blog

Studio Alam Gamplong: Wisata di Indonesia Abad ke-16

Agrowisata Bhumi Merapi: Jogja Rasa Santorini